Jumat, 24 Maret 2017

Jasa Foto Produk Apparel bandung

Jasa Foto Produk

Jasa Foto Produk Apparel Bandung



Bandung Fotografi sebagai jasa fotografi katalog dan produk - produk toko online di Bandung kali ini melaksanakan pekerjaan pembuatan foto produk jaket dan kaos untuk toko online dari salah satu produsen baju dan kaos di Bandung.


jasa foto produk di bandung, fotografi bandung, bandung fotografi, jasa foto katalog produk online bandung




Pekerjaan pembuatan foto katalog dan produk kaos dan jaket ini dilaksanakan di lokasi studio milik Bandung Fotografi dengan dukungan dua orang model Bandung di setiap sesi pemotretan produk.

Pemotretan sesi pertama dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2017 dengan sepuluh buah kaos aneka warna yang dikenakan oleh masing - masing model Bandung untuk memperoleh "Klik" foto produk online terbaik di setiap item produk kaos tersebut.

jasa foto produk di bandung, fotografi bandung, bandung fotografi, jasa foto katalog produk online bandung


Sesi pembuatan foto produk kaos ini berlangsung sejak siang hingga sore hari dimana para model memperagakan kaos dalam berbagai pose menarik, dan hasil foto - foto produk yang telah selesai dibuat lalu dilakukan proses editing pra finish oleh para editor Bandung Fotografi sebagai jasa pembuatan foto produk di Bandung.


jasa foto produk di bandung, fotografi bandung, bandung fotografi, jasa foto katalog produk online bandung




Proses editing lanjutan dilakukan oleh para editor dari pihak klien untuk menambahkan background dan logo dari setiap item foto produk kaos untuk menjadi materi foto advertising yang siap diupload di berbagai sosial media dan materi cetak. 

Sesi pemotretan produk kaos kedua berlangsung pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017 yang juga dilaksanakan di lokasi studio Bandung Fotografi - yang khusus dibuat sebagai studio fotografi produk online di Bandung - dan melibatkan dua orang model Bandung dengan proses editing foto - foto yang sama dengan sesi foto sebelumnya dimana para editor foto kami melaksanakan editing minor yang akan dilanjutkan oleh para editor foto dari klien kami untuk dimasukkan background, logo dan teks yang diperlukan bagi pemasaran produk kaos dan jaket online nya.


Follow Us on Twitter :



 
 
Copyright © 2014 www.bandungfotografi.com - developed by CMI