Senin, 13 Februari 2017

Fotografi Cinnamon Boutique Hotel Syariah

Jasa Foto Company Profile

Fotografi Gedung Hotel Butik Cinnamon


Pada hari minggu 12 Februari 2017 berlangsung kegiatan pemotretan company profile hotel  - cinnamon boutique hotel syariah yang berada di lokasi strategis jalan Setiabudhi Bandung. Sebagai Informasi Hotel Butik merupakan hotel dengan dekorasi yang lebih mewah daripada hotel lain yang sekelas.
jasa fotografi hotel di bandung, jasa foto gedung di bandung, bandung fotografi


Sesi pemotretan ini ditujukan untuk melengkapi berbagai foto - foto company profile hotel tersebut yang sudah ada sebelumnya seiring dengan telah rampungnya beberapa Ballroom hotel di lantai 1 dan lantai 3 hotel tersebut.

Pemotretan dilakukan oleh team fotografer dari Bandung Fotografi yang ditunjang pula oleh beberapa peralatan studio lighting dan beberapa peralatan lainnya yang dibutuhkan di setiap sesi pemotretan ruang ballroom, ruang small meeting room dan tidak lupa pemotretan beberapa ruang kamar hotel dengan menggunakan visualisasi model hijab di beberapa kamar hotel.



jasa fotografi hotel di bandung, jasa foto gedung di bandung, bandung fotografi


Sesi pemotretan company profile hotel di Bandung ini berlangsung sejak siang hingga menjelang malam hari dengan diselingi jeda pembuatan foto Food and Beverage untuk dipergunakan dalam katalog menu sajian makanan hotel.



jasa fotografi hotel di bandung, jasa foto gedung di bandung, bandung fotografi


Keramahan manajemen dan seluruh staff hotel serta kerjasama dalam melakukan setting ruang, setting meja dan dekorasi penunjangnya merupakan tambahan semangat bagi para fotografer Bandung yang bekerja melakukan pemotretan sesi company profile di lokasi hotel tersebut.

Bandung Fotografi selaku Jasa fotografi company profile hotel, gedung apartemen, gedung perkantoran, gedung pabrik, gedung pertokoan, gedung mall dan supermarket dan berbagai bangunan lainnya di Bandung siap melaksanakan pemotretan untuk gedung - gedung di Bandung.



Follow Us on Twitter :




 
 
Copyright © 2014 www.bandungfotografi.com - developed by CMI