Senin, 13 Februari 2017

Foto Produk Makanan Hotel

Foto Food Beverage

Fotografi Menu Makanan Cinnamon Hotel




Pada Minggu 12 Februari 2017 berlangsung beberapa sesi pemotretan di lokasi Cinnamon Boutique Hotel Syariah, Jalan Setaibudhi Bandung yang dilaksanakan oleh team fotografer Bandung Fotografi dan dengan mengundang seorang model hijab untuk menunjang sesi visual pemotretan di beberapa spot lokasi hotel yang berada persis disamping lokasi terminal Ledeng, Bandung.

jasa foto produk di bandung, bandung fotografi, jasa foto kuliner bandung, jasa fotografi katalog menu hotel



Salah satu dari sesi pemotretan tersebut adalah pembuatan beberapa foto produk menu makanan yang akan dipergunakan dalam materi menu sajian hotel.
Sesi pemotretan berlangsung di lantai 1 dengan menggunakan dukungan studio lighting dan disetting langsung oleh cheff hotel.


jasa foto produk di bandung, bandung fotografi, jasa foto kuliner bandung, jasa fotografi katalog menu hotel


pemotretan produk makanan ini dilakukan oleh dua orang fotografer Bandung dan seorang assisten lighting dengan memanfaatkan round table sebagai media alas produk serta menggunakan perkakas tangga lipat untuk memudahkan fotografer melakukan pengambilan foto - foto dari beberapa sudut pandang.

Sesi pemotretan produk menu makanan hotel ini berlangsung pada siang hari secara Indoor dengan menyajikan beberapa produk menu makanan yang difoto beberapa kali dari berbagai sudut pemotretan.


jasa foto produk di bandung, bandung fotografi, jasa foto kuliner bandung, jasa fotografi katalog menu hotel



Bandung Fotografi yang telah memiliki pengalaman dalam pembuatan foto - foto produk baik foto produk busana, foto produk fashion, dan beraneka foto produk lainnya kali ini dipercaya untuk melaksanakan pembuatan foto - foto produk menu makanan dari Cinnamon Boutique Hotel Syariah.

Sesi pemotretan berlangsung dari siang hingga menjelang malam hari, dimana selain pemotretan produk menu makanan juga dilakukan beberapa sesi pemotretan company profile hotel berupa foto spot meeting room, spot beberapa kelas kamar inap serta pemotretan model hijab fashion di lokasi roof top hotel di Bandung ini.


Follow Us on Twitter :




 
 
Copyright © 2014 www.bandungfotografi.com - developed by CMI