Minggu, 07 Februari 2016

Pemotretan Model Produk Tas Wanita

Jasa Foto Produk di Bandung

Pemotretan Model Produk Tas Wanita


Beberapa produsen produk di Bandung telah melakukan pembuatan foto produk dan katalog produknya dengan menggunakan jasa Bandung Fotografi untuk melaksanakan proses pemotretan dan editing foto produk dan foto katalognya, salah satunya kali ini adalah produk tas tangan wanita dengan merek Gleif.

jsa foto produk bandung, Foto Produk tas tangan wanita, Foto katalog produk tas wanita, bandung fotografi


Pemotretan produk tas wanita ini melibatkan dua orang model bandung: Marcella Dewi dan Fischa Barbie dengan melibatkan pula dua orang Make Up Artist : Intan Glamour dan Nunik Utami Dewi.

Pemotretan model produk tas wanita ini berlangsung pada hari Jumat, 5 Februari 2016 dengan pula melibatkan dua orang fotografer Bandung dan memanfaatkan perangkat Lighting Studio fotografi.


jsa foto produk bandung, Foto Produk tas tangan wanita, Foto katalog produk tas wanita, bandung fotografijsa foto produk bandung, Foto Produk tas tangan wanita, Foto katalog produk tas wanita, bandung fotografi


jsa foto produk bandung, Foto Produk tas tangan wanita, Foto katalog produk tas wanita, bandung fotografijsa foto produk bandung, Foto Produk tas tangan wanita, Foto katalog produk tas wanita, bandung fotografi



Kegiatan dimulai dari proses touch up para model Bandung, dimana masing - masing menggunakan seorang Make Up Artist dan style make up disesuaikan dengan konsep pemotretan yang telah dipersiapkan sebelumnya dengan juga menyesuaikan pada kostum - kostum dan asesoris yang dibawa oleh masing - masing Model Bandung tersebut.

Pembuatan foto - foto model produk tas wanita ini berlangsung seusai waktu shalat jumat bertepatan dengan selesainya proses touch up para model Bandung.

Para fotografer Bandung melakukan proses pemotretan secara simultan, dimana kedua model saling bergantian pemotretan dengan masing - masing menggunakan produk - produk tas yang sudah dipersiapkan.

Profesional kedua model Bandung serta MUA Bandung sangat membantu dalam pembuatan foto - foto produk tas wanita tersebut, sehingga beberapa puluh item tas wanita usai dibuatkan foto hingga sore hari.

Bandung Fotografi melakukan proses pengeditan katalog produk tas wanita ini dalam waktu satu hari hingga materi katalog produk tas wanita ini siap angkat cetak.   

Bandung Fotografi, Jasa Foto Katalog Produk Tas di Bandung

 


 
Copyright © 2014 www.bandungfotografi.com - developed by CMI