Senin, 22 Februari 2016

Pemotretan Model dan Tembok

Bandung Fotografi

Pemotretan Komposit Model Bandung


Seorang model membutuhkan banyak pembentukan foto - foto untuk dijadikan sebagai materi komposit foto model, dimana foto - foto tersebut akan dapat dipergunakan dalam sebuah proses seleksi model dalam berbagai kebutuhan model, baik dalam proses casting maupun proses seleksi langsung oleh perusahaan, production house maupun berbagai industri entertainment lainnya.

jasa fotografi bandung, jasa foto produk, jasa foto katalog, fotografer bandung, jasa foto model bandung


Dalam sesi pemotretan kali ini, seorang model belia kota Bandung menjadi subject dari kegiatan pemotretan yang dilaksanakan secara Indoor menggunakan bantuan strobist lighting. Tujuan dari pemotretan ini adalah untuk juga sebagai proses pembentukan karakter dan ekspresi model yang dibutuhkan untuk sebuah tematik pemotretan.

Pemotretan model Bandung ini merupakan bagian dari sesi pelatihan yang dibangun oleh Bandung Fotografi untuk meningkatkan kemampuan ekspresi seorang model guna menghasilkan karakter yang diinginkan dalam berbagai sesi pemotretan lainnya kedepan.


jasa fotografi bandung, jasa foto produk, jasa foto katalog, fotografer bandung, jasa foto model bandung


Sesi pemotretan model Bandung ini berlangsung cukup singkat dengan menggunakan pergantian dua kostum dan polesan make up tipis untuk menghasilkan kesan natural.

Usai sesi pemotretan pembentukan karakter dan ekspresi ini, maka foto diproses dengan teknik pengolahan citra digital  (Digital Imaging) dan menghasilkan foto - foto yang tampil menarik dan jauh berbeda dari proses pembuatan foto sebelumnya   

 
jasa fotografi bandung, jasa foto produk, jasa foto katalog, fotografer bandung, jasa foto model bandung
Bandung Fotografi. Model : Reina Saluna


Diharapkan setelah beberapa sesi pemotretan untuk materi komposit ini akan dapat menjadi bekal untuk dilakukan sebuah sesi pemotretan model yang persiapannya cukup matang dengan menggunakan jasa Make Up Artist dan Hair Do serta Wardrobe yang saling menunjang untuk benar - benar menghasilkan sebuah sesi pemotretan fashionable dan dapat menjadi materi komposit foto model yang elegan. 

Bandung Fotografi - jasa photo fotografi photography prewedding wisuda keluarga bayi katalog produk fashion toko online murah dokumentasi proyek - dokumentasi rapat di bandung 


 



 
Copyright © 2014 www.bandungfotografi.com - developed by CMI