Minggu, 17 Maret 2019

Dokumentasi Outbound Pertamina Domgas Regional 7

Foto Dokumentasi Event

Dokumentasi Outbound Pertamina di Pangalengan


Pada tanggal 17 Februari 2018 berlangsung kegiatan outbound yang diikuti oleh pegawai PT. Pertamina (Persero) - Unit Domestik Gas Regional 7 Makassar yang diselenggarakan di Pangalengan, Jawa Barat.


bandung fotografi, fotografi bandung, jasa dokumentasi event, fotografi event, jasa foto outbound bandung, outbound pangalengan, outbound pertamina



Rombongan yang terdiri atas dua unit bus tersebut berangkat sejak pagi hari dari Bandung menuju lokasi Pangalengan, dan berakhir pada pukul 16.00 WIB.


Bandung Fotografi selaku jasa dokumentasi event, dipercaya untuk melakukan dokumentasi kegiatan outbound tersebut dengan mengirimkan dua orang Fotografer Bandung.

bandung fotografi, fotografi bandung, jasa dokumentasi event, fotografi event, jasa foto outbound bandung


Adalah kesibukan yang tak terkira mengingat kegiatan outbound ini padat dengan kegiatan - kegiatan, sehingga tim fotografer Bandung harus banyak bergerak dan berpindah titik pengambilan gambar di setiap sesi permainan outbound yang sedang berlangsung. Akan tetapi pekerjaan pendokumentasian event outbound ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan tak terasa melelahkan karena ada banyak keseruan dari setiap permainan.

bandung fotografi, fotografi bandung, jasa dokumentasi event, fotografi event, jasa foto outbound bandung, outbound pangalengan, outbound pertamina,rafting pangalengan




Kegiatan outbound yang memakan waktu lumayan lama adalah di sesi rafting yang memiliki jarak tempuh 4 kilometer dan terletak agak jauh dari lokasi kegiatan outbound lainnya, sehingga tim fotografer Bandung dipecah satu orang berada di pertengahan rute rafting agar memperoleh moment yang menarik dari perahu - perahu karet yang melintasi titik pengambilan foto. 

kegiatan ini juga dapat dibaca lebih lengkap di website http://www.bandungentertainment.com/2018/03/event-outing-pertamina-domgas-7.html


#bandungfotografi #jasafotoevent #jasafotodokumentasi #fotografibandung



 


 
 
Copyright © 2014 www.bandungfotografi.com - developed by CMI