Jumat, 04 Agustus 2017

Foto Profiling Calon Model Cilik Deira

Foto Profil Model

Pemotretan Profil Model Cilik Bandung



Pembuatan foto profil model di Bandung sangat sering dilakukan oleh para calon model dan model pemula untuk memenuhi kebutuhan portofolio mereka dalam memasuki industri modeling di tanah air.

pemotretan model cilik bandung, jasa foto profiling model bandung, bandung fotografi, jasa fotografi di bandung


Kali ini Bandung Fotografi selaku jasa fotografi profil model, melakukan pembuatan foto awal dari pembuatan profil model cilik usia dua tahun, Deira.

Kegiatan pemotretan untuk profil model cilik ini diselenggarakan di area taman Balai Kota, Bandung, dengaan dibantu oleh ibu dan keluarga yang turut menemani kehadiran putri cantik tersebut.

pemotretan model cilik bandung, jasa foto profiling model bandung, bandung fotografi, jasa fotografi di bandung


Tidak semudah pembuatan profil model dewasa, mengingat proses adaptasi didepan kamera dan kesukaan anak kecil untuk bermain ceria di area taman nan asri tersebut, sehingga ibu dan keluarga turut berpartisipasi membantu calon model cilik ini untuk dapat beradaptasi didepan kamera dan bahkan memberikan ekspresinya yang lucu menggemaskan.

pemotretan model cilik bandung, jasa foto profiling model bandung, bandung fotografi, jasa fotografi di bandungpemotretan model cilik bandung, jasa foto profiling model bandung, bandung fotografi, jasa fotografi di bandung



Kegiatan pemotretan profil calon model cilik ini berlangsung sejak siang hingga sore hari dimana bertepatan juga dengan aktifitas fotohunting yang diselenggarakan bersama para fotografer Bandung di area yang sama. 


 


 
 
Copyright © 2014 www.bandungfotografi.com - developed by CMI