Minggu, 28 Mei 2017

Foto Wedding Henry dan Yunan

Fotografi Wedding Bandung

Foto Wedding Henry dan Yunan


Pada hari Jumat, 26 Mei 2017 berlangsung perhelatan prosesi pemberkatan pernikahan Henry dan Yunan yang diselenggarakan di V Hotel and Residence, jalan Setrasari, Bandung.



jasa foto wedding bandung, bandung fotografi, jsa foto prewedding bandung



Acara ini merupakan bagian awal dari sebuah pernikahan, dimana pesta pernikahan tradisional adat akan diselenggarakan usai dari acara pemberkatan ini.

Bandung Fotografi selaku jasa fotografi wedding di Bandung, dipercaya untuk mempersiapkan team fotografer dan videografer wedding Bandung untuk meliput dan mendokumentasikan momen spesial bagi kedua mempelai ini.

jasa foto wedding bandung, bandung fotografi, jsa foto prewedding bandung, fotografi wedding bandung



Proses peliputan fotografi dan videografi dimulai sejak pukul 2 siang, terutama untuk meliput behind the schene mempelai wanita menjalani proses touch up oleh make up artist Bandung di lokasi kamar hotel tersebut.

Acara prosesi pemberkatan dilangsungkan di area kedai Rimbun di lantai 2 V Hotel Residence, dengan dihadiri oleh keluarga dekat kedua pihak serta rombongan pendeta dari gereja penggerakan kristus Pinksterbeweging Bandung.


jasa foto wedding bandung, bandung fotografi, jsa foto prewedding bandung, fotografi wedding bandungjasa foto wedding bandung, bandung fotografi, jsa foto prewedding bandung, fotografi wedding bandung



Team fotografer dan videografer wedding Bandung melakukan peliputan tahap demi tahap prosesi pemberkatan hingga acara foto keluarga yang diakhiri oleh makan malam bersama para undangan dan keluarga kedua mempelai.

Selamat menempuh hidup baru kepada kedua pasangan Henry dan Yunan, terima kasih atas kepercayaannya mendokumentasikan acara monumental prosesi pemberkatan kepada kami, Bandung Fotografi.

#bandungfotografi #jasafotoweddingbandung #fotoweddingbandung

 
 
Copyright © 2014 www.bandungfotografi.com - developed by CMI