Rabu, 18 Januari 2017

Foto Prewedding Perwira Polri

Pre Wedding Perwira Polri

Fotografi Pre Wedding di Bandung


Pada bulan November 2016 berlangsung pekerjaan pembuatan foto pre wedding untuk pasangan perwira kepolisian republik indonesia yang bertugas di Bandung.


jasa foto pre wedding di bandung, bandung fotografi, jasa fotografi pre wedding bandung



Pemotretan pre wedding ini dilaksanakan di area gunung Tangkuban Parahu, dengan bantuan make up artis dan dua orang fotografer yang bertugas untuk melakukan pemotretan pre wedding dalam beberapa sesi dan tema.

jasa foto pre wedding di bandung, bandung fotografi, jasa fotografi pre wedding bandung, fotografer bandungjasa foto pre wedding di bandung, bandung fotografi, jasa fotografi pre wedding bandung



Pemotretan dilakukan pada siang hari, meski begitu kabut yang pekat dan rintik hujan menjadi bagian dari sesi foto pre wedding ini  dimana make up artist harus bersegera untuk memperbaiki riasan make up dan busana dari wanita yang terkena tetesan rintik hujan.

jasa foto pre wedding di bandung, bandung fotografi, jasa fotografi pre wedding bandung

Pemotretan pre wedding Bandung ini berlangsung sejak pagi hingga siang hari dengan memanfaatkan beberapa spot di lokasi obyek wisata gunung Tangkuban Perahu dengan diselingi beberapa kali istirahat karena rintik hujan yang turun di sela- sela sesi pemotretan pre wedding tersebut.

Para fotografer yang bertugas serta kedua pasangan ini dan anggota keluarga serta team MUA beranjak dari lokasi pemotretan pre wedding di lokasi gunung Tangkuban Parahu ini di siang hari dengan mampir sejenak ke lokasi floating market untuk makan siang dan kembali ke Bandung.

Hasil dari pembuatan foto pre wedding di lokasi ini diserahkan dalam bentuk cetak dan copy master DVD kepada klien. 


Bandung Fotografi - jasa photo fotografi photography prewedding wisuda keluarga bayi katalog produk fashion toko online murah di bandung




Follow Us on Twitter :






 
 
Copyright © 2014 www.bandungfotografi.com - developed by CMI